Sabtu, 08 Oktober 2011

miriss

hari minggu,, orang pada nyantaii,, aku mesti berangkat ke kuliah. jam 7 pagi pula.. awalnya aku udah semangat banget,, mandi subuh2, dandan yang cantik,, terus jam setengah 7 udah nangkring nungguangkutan umum..
nasib sialnya,, angkotnya gak nongol2.. udah nunggu setengah jam lagi..
akhirnya aku nyerah lalu mutusin nati aja masuk pas jam ke.2
setengah sembilan aku udah stand by lagi di tempat tadi, nunggu kereta besi datang menjemput..
heuh!! akhirnya datang juga yang ditunggu.. tapi sialnya aku malah masuk jurusan salah,, harusnya jurusan yang ke kota, aku malah jurusan yang ke kampung..
alamak!! aku dibawa jalan2 .. udah kesiangan, hati dongkol.. nyampe di kampus dosen mata.kull ke 2 udah masuk sejam yang lalu.. nasib!!  akhirnya bolos lagi.. hah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar