Jumat, 21 Oktober 2011

Untuk Sahabat

Sahabat, tahukah engkau?
Engkau adalah warna dalam hariku
Menemaniku melewati hari- hari
Meski hati dirundung duka sekalipun

Maafkan aku sahabat!
Jika dipertengahan perjalanan kita
Aku selalu begini
Mengacuhkanmu dan hilang kendali

Pahamilah aku sahabat!
Karena baru aku tahu
Aku selalu punya dunia di hatiku
Lali asyik sendiri
Sehingga jarak kita mulai renggang dan menjauh

Sahabat, tahukah engkau?
Hatiku kini hampa dan hilang
Tanpa kamu disisi, tanpa senyummu yang mengisi
Serasa ingin ku masuki lorong waktu
Dan ku benahi semua perkara
Yang telah terjadi dan berlalu

Untuk sahabatku tercinta
Yang disisi dan yang telah pergi
Aku hanya ngin berkata sesuatu
Bahwa aku sangat rindu
Akan semua waktu yang seharusnya terlalui bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar